Senin, 04 Februari 2019

Internet Marketing Mengapa Anda Harus Menyewa Konsultan SEO


Internet sangat dikonsumsi oleh informasi SEO atau Optimasi Mesin Pencari yang bisa sangat membingungkan. Pembaruan berkelanjutan Google membuat semakin sulit bagi bisnis lokal untuk mendapatkan pengakuan. Google AdWords, layanan iklan bayar per-klik Google, dalam hal sebagian besar istilah jauh dari anggaran sebagian besar bisnis.

Usaha kecil harus memahami bahwa Google adalah fokus pengguna. Sementara beberapa mengklaim bahwa Google mengalahkan si kecil, ini jauh dari benar. Google hanya ingin memberikan konten yang relevan kepada pengguna. Di sinilah manfaat SEO masuk. Ada banyak orang yang mengaku sebagai ahli dalam menawarkan layanan untuk usaha kecil. Mereka membebankan harga selangit untuk layanan seperti pembuatan tautan dan penulisan artikel, yang dapat dengan mudah diotomatisasi. Mereka membuat tautan berkualitas rendah yang dapat diindeks oleh Google, tetapi dibuang beberapa bulan kemudian. Pada kenyataannya, teknik-teknik SEO "hitam" ini sebenarnya merugikan situs web bisnis kecil dengan membuat peringkat halaman mereka lebih buruk daripada sebelumnya.

Masalah terbesar dengan industri SEO adalah keyakinan bahwa SEO adalah layanan satu kali. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Karena Google mengabaikan tautan yang berumur lebih dari tiga bulan, SEO menjadi proses yang berkelanjutan. Namun, freelancer jasa seo indonesia percaya bahwa mereka dapat menebus ini dengan membuat tautan melalui otomatisasi dan sangat meningkatkan jumlah tautan yang dihasilkan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, strategi ini hanya akan berakhir dengan menyakiti situs pemilik usaha kecil dalam jangka panjang.

"Jadi, apa jawabannya?" Anda mungkin bertanya. Untuk memanfaatkan SEO semaksimal mungkin dan mencapai peringkat secara alami, Anda harus terus membuat tautan berkualitas tinggi selama periode waktu tertentu. Ini menjadi masalah yang menantang secara ekonomi untuk usaha kecil yang hanya menginginkan layanan SEO lokal. Perusahaan SEO dapat memberikan beberapa hasil, tetapi biaya keseluruhannya sangat mahal dan hasilnya mungkin tidak dikirim karena beban kasus yang berat dan kurangnya akuntabilitas. Anda membutuhkan wajah yang dapat Anda percayai menjalankan kampanye dan memastikan tautan berkualitas selalu ditambahkan dan ada di radar Google.

Di sinilah spesialis SEO tingkat menengah masuk. Spesialis SEO tingkat menengah ini mungkin telah bekerja untuk perusahaan jasa seo atau terus melakukannya, tetapi menyadari bahwa mereka dapat memberi manfaat yang lebih baik bagi sejumlah kecil klien. Mereka tahu semua rahasia industri dan memahami algoritma pencarian lokal Google. Mereka dapat bertindak hanya sebagai konsultan atau benar-benar melakukan layanan yang diperlukan untuk membuat usaha kecil mendapat peringkat lebih tinggi. Nama dan reputasi mereka ada di telepon, menjadikannya lebih akuntabel, dan mereka mempromosikan bisnis Anda tanpa henti dengan memberikan Anda tautan berkualitas yang diperlukan untuk mengungguli pesaing Anda. Layanan yang mereka berikan mungkin termasuk membuat artikel yang dioptimalkan dan menautkan kembali ke mereka, memanfaatkan properti Web 2.0, dan memposting konten yang relevan ke akun media sosial.

SEO tingkat menengah menawarkan layanan premium. Kisaran harga layanan ini di atas SEO yang biasa ditemukan di Freelancer atau Elance, tetapi masih persentase yang besar di bawah total biaya Google AdWords. Kisaran harga yang lebih tinggi dikaitkan dengan sifat SEO. Untuk memaksimalkan manfaat layanan mereka kepada klien mereka, mereka membeli properti domain yang mendapatkan peringkat bisnis kecil lebih cepat dari biasanya, dalam jangka panjang. SEO adalah proses panjang yang membutuhkan tiga hingga empat bulan kerja sebelum spesialis SEO itu sendiri menghasilkan untung. Karena fakta ini, banyak SEO mungkin memerlukan komitmen enam bulan sehingga mereka dapat menutup kembali biaya layanan yang telah diberikan jika Anda memutuskan untuk membatalkan setelah sekitar tiga bulan atau lebih. Taktik yang digunakan oleh spesialis SEO untuk mendapatkan klien adalah memiliki profil yang terdaftar di Freelancer atau Guru. Profil ini mungkin tidak mencantumkan banyak pekerjaan yang diselesaikan karena situs freelance ini tidak merilis pembayaran ke SEO sampai pekerjaan selesai. Sama seperti kontraktor, dibayar setelah layanan diberikan tidak menguntungkan bagi spesialis SEO karena mereka membutuhkan dana di muka untuk melakukan pembelian "bahan" seperti domain dan tautan di blog-blog terkemuka.

Saya harap artikel ini membantu Anda dalam mempertimbangkan kebutuhan SEO Anda. Optimisasi mesin pencari adalah bisnis yang terus berkembang. Google segera mendekati pembaruan lain, yang lagi-lagi akan menyebabkan mereka yang memiliki praktik tautan yang lebih murah lebih banyak masalah dengan mendapatkan peringkat situs mereka. Meskipun demikian, SEO adalah alat yang layak dan layak untuk bisnis Anda. Seperti semua layanan lainnya, Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar ketika datang ke SEO.

0 komentar:

Posting Komentar